Kebijakan Purna Jual & Service Center

Fasilitas Layanan Konsumen untuk Pengembalian Produk

Kebijakan Purna Jual

Sebelum mengembalikan produk, pastikan bahwa Anda telah membaca Kebijakan Garansi Produk untuk memastikan bahwa produk Anda layak dikembalikan.

Keterangan :

    Jika produk yang diterima pelanggan dalam kondisi cacat secara fisik maupun fungsional, multipro.id memberikan garansi pengembalian produk dalam waktu 3 hari sejak tanggal penerimaan. 

    Kondisi-kondisi di bawah ini bukan kategori pengembalian produk ke multipro.id:
      • Produk yang tidak dijual atau tidak dibeli di multipro.id
      • Produk dengan masa pengembalian 3 hari telah lewat
      • Terjadi reparasi/pemeliharaan yang melanggar otorisasi produk asli, kesalahan pengguna, produk terkena cairan, kecelakaan, kesalahan sewaktu pemasangan/instalasi dan sebagainya yang menyebabkan gangguan kualitas produk.
      • Stiker produk asli atau stiker garansi pada produk rusak atau dirusak. Demikian juga dengan kerusakan pada nomor seri.
      • Tidak melampirkan faktur, kartu garansi, atau sertifikat otentifikasi lainnya
      • Perihal lain yang dianggap oleh multipro.id tidak sesuai kebijakan pengembalian

      Kebijakan Garansi Produk
      Semua produk yang dijual di multipro.id adalah produk dengan garansi resmi dari principle masing-masing. Namun lama jangka waktu garansi bisa berbeda-beda, tergantung dari merek dan jenis produk. Jika terjadi kerusakan pada masa garansi, konsumen bisa langsung menghubungi multipro.id. Keterangan mengenai service center bisa Anda temukan di kartu garansi produk yang Anda beli. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menghubungi service center produk, kami akan dengan senang hati membantu Anda. Silakan hubungi kami melalui email, maupun telepon langsung ke Call Center kami. 


      Jam Operasional multipro.id
      Apabila pengembalian produk telah sesuai dengan persyaratan, maka proses pengembalian produk bisa dimulai dengan menghubungi multipro.id. Anda bisa menghubungi kami melalui email, maupun telepon langsung ke Call Center kami. 

      multipro.id menjalankan jam operasional sebagai berikut:
      • Senin - Jum’at: Pukul 08.30 – 17.00 WIB
      • Sabtu, Minggu dan hari besar lainnya: Tutup

      Untuk konsultasi online lainnya, pelanggan bisa melakukan kontak email di cs@multipro.co.id atau pada nomor telepon yang tertera pada website multipro.id. Layanan purna-jual merupakan pelaksanaan prinsip kami dalam melayani pelanggan, yaitu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan belanja secara online di multipro.id. Kami terus berusaha memberikan pelanggan produk-produk IT yang berkualitas terbaik. 

      Alamat Service Center 
      multipro.id
      Jalan Jembatan Tiga, Komplek 25, No.25H

      Telp: +62 (21) 662-7567
      Fax: +62 (21) 662-7626
      Email: cs@multipro.co.id
      Helpdesk : link helpdesk